Asyiknya nge-Blog…

Dewasa ini, para netter biasanya hanya surfing dan download di internet, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan dalam dunia cyber ini. dari hal yang sangat buruk (maling duit, maling CC, dll) ampe yang sangat baik (nyari kerja online, ato ga’ nyari jodoh… hehehe). dan ada yang penting lagi neeh, nge-blog coy….. buat gue nge-blog itu menyenangkan meskipun aku jarang ng-post. berbagi pengalaman itu menyenangkan sebagai mana kita ketahui berbagi dapat menyempurnakan sebuah kekurangan. nge-blog juga bisa menuangkan ide, kreatifitas, rasa yang terpendam dalam hati, biasannya para manusia-manusia yang kesepian dan memilih menyendiri dalam hidupnya di wajibkan untuk ngeblog, byar ada temann curhat jadi ga’ ngomong sendiri kayak ORGIL. hehehe

Sebenarnya Blog SilverX ini ber-Mode personal. tapi ga’ papa, si empunya jadi’in komunitas aja biar keliatan rame, walopun yang ngeliat cuman 4-5 pasang mata doang.

3 thoughts on “Asyiknya nge-Blog…

  1. Kerenn boo…… Aku jadi tertarik ama tulisan kamu dari pada menyendiri lebih baik ngeblog dan juga dari pada ngomong sendiri nanti dikira OrgiL ( keren juga heheh ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s