Meriahnya Hari Kemerdekaan RI Ke-62

          17 agustus, nggak perlu dijelasin lg sebagai warga indonesia yang berbakti pada nusa dan bangsa mestinya udah tau. menyambut HUT RI ini hampir disudut-sudut rt-rw berlomba-lomba memeriahkannya. dari kompetisi, sampai kopetensi, bahkan ada jg yang bergembira ria. lomba bulutangskis, sepakbola, catur, badminton, tenis, panjat pinang, makan kerupuk dan lain sebagainya, ada juga yang unik para bapak-bapak maen bola make Daster (pakaian ibu hamil) bisa dibayangkan kan gmana lucuna…?????

tapi yang bersedih jg banyak, para veteran-veteran yang terlupakan merasakan kesedihan yang mungkn mash dirasakan hingga saat ini. bagaimana nggak sedih, ngga ada yang merhatiin. kebanyakan org indonesia ne nggak berterimakasih, para pejuang yang mempertaruhka hidup dan matinya untuk kemerdekaan Indonesia malah dipojokkan. belum lagi beberapa monumen-monumen sejarah yang usianya berpuluh-puluh tahun yang tidak terurus sama sekali. jangankan terurus, yang ngunjunginpun ngga’ keliatan batang idungnya selama beberapapuluh tahun. contohnya monumen Rengas Dengklok – Jawa Barat . yang menjadi salah satu saksi bisu peristiwa Kmerdekaan Indonesia.

Belum lagi aparat pemerintah yang duduk angkat kaki, menghambur-hamburkan duit, sedangkan rakyatnya banyak yg makan sekali-sehari. kapan ya… Indonesia makmur yang semakmur-makmurnya??????

Klo bukan kita yang menjadi penerus bangsa ini sapa lagi………. ayo…….. Berjuang!!!!!

SELAMAT HUT RI KE-62 KEPADA SELURUH PEMBACA…….

Advertisements

4 thoughts on “Meriahnya Hari Kemerdekaan RI Ke-62

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s