Pulang kampong, tambah jelek!

            Rutinitas tahunan seorang mahasiswa yaitu MUDIK, meskipun nggak semua she…. Taun ini aku mudik lumayan rasanya menyenangkan dan lumayan terkesan, soalnya acara reuni ma temen-temen SMP yang taun kemaren aku ga sempat ikut karena nggak mudik, mempunyai kebahagiaan tersendiri untuk bernostalgia ama sahabat2Qu. Taun kemaren ga mudik, ceritanya pengen nyoba lebaran dikampung orang!! Ternyata lebaran diJogja sepi bgt, sepi abizzz dech. Jalan raya yang biasanya dilalui oleh kendaraan bermotor yang nggak ada hentinya terlihat bahkan kosong kelontong saat hari raya idul fitri tiba. Sampe2 air mata menetes sendiri. Hwuhwuhu :o(

            Aku di kampong (Dana Dompu) hanya sekitar 2 minggu, segitulah waktu yang diberikan oleh kampus tuk liburan idul fitri. Yang jadi masalah bukan di Kampung (Dompu) nya, tapi pas balik ke jogjanya. Yang bener saja, hari pertama masuk kampus temen-temen dengan jujur melontarkan “Van kmu tambah item aj..!!” akupun hanya bias tersenyum simpu malu. Ternyata Dompu panas banget yach, sampe teman2 kampusku dengan jujurnya ngatain diriku.

Advertisements

11 thoughts on “Pulang kampong, tambah jelek!

  1. sudah mending klo ada yang keliatan “rawi”nya!!!! dari pada cuman bisa nilai kesalahan org laen, hanya bisa nulis, ledekin sana-sini,…. oi.. dengernya!!! sohib-sohib! Omongan itu tak akan membuat perubahan!!! Ausi Sumbangsih menamu ru’u Dompu… pikir bung, jangan asal ngomong!!!!

  2. salam lestari budaya…..
    salam kenal dab…..
    sejelek jeleknya kelahiran kita masa depan dompu tergantung pada kita semua,
    gue asli bima kebesaran jogjakarta sekarang ini lagi mau memberi warna baru to dompu di dunia broadcasting cz… lwt inlah perkembangan dompu udah makin mantab… pantai ria akan jadi tempat wisata kedua di dompu gk kalah bersaing dengan di kota lain yg memiliki misteri kesejukan, pasir putih dan asal mu asal dompu yg primitif…… boleh gak minta no HPnya biar saudara dapat kita ngobrol langsung lewt via tlp n siaran langsung dg radio…biar kami tau… aspirasi apa yg bagus… to dompu kedepannya sms ke no saya 081918005959… yudonk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s