Diriku Dapat Kaos Dari Loundry Langgananku.

Ga tau napa beberapa bulan terakhir ini diriku agak sibuk (Sibuk beneran ato Sok sibuk! N sibuk bermimpi-mimpi ria kali ya!?), saking sibuknya ga da sempat tuk nyuci. Pengennya seh, ada yang nyuci’in!! tapi ya… begitulah adanya diriku! Yang masih menunggu! :o) ujung-ujungnya loundry yang letaknya tidak terlalu jauh dari kosankupun jadi berlabuhnya pakaianku yang amis-amis N lecek itu. Pertama kali diriku disapa oleh penjaga tu loundry(kebetulan Cewek!), dianya senyam-senyum ndiri. Dirikupun jadi gmana…gtu! yang parahnya lagi, tu cwek manggil diriku imoet! (emangnya semoet!!! huh). sampe sekarang masih aj di panggil Maz Imoet…..(cape’ dech!) pernah ditanyain “Sodaranya Ariel Peterpan yach??? Kok mirip??” ungkap si mbak londry! (gila ato salah ngeliat yach mbaknya? Membuat diriku besar kepala aja, pikirku dalam hati). pernah sekali diriku dipanggil “mbak” oleh yang jagain tu loundry! Katanya diriku mirip cewek!! Itu biasaku dengar, soalnya, kemaren-kemaren (berbulan-bulan yang lalupun kayak gtu!!) aku disapa “mbak” oleh beberapa pedagang batik yang ada dipasar Umbul Harjo, “nyari paan Mbak” ungkapnya sambil tersenyaum mencari perhatian diriku agar mampir dan berharap membeli sesuatu ditempatnya! Belum lagi tukang parkir yang dimalioboro, “sebelah sini mbak” ungkapnya sambil menunjukkan lahan parkir kosong yang ada ditempat tersebut. Kasir citrouli pun ga mau kalah, kali ini, aku belanjanya agak malam gtu, tapi tu swalayan masih aja rame! Dengan gaya khas seorang kasir, dengan pedenya mengucapkan “Terima kasih mba’..” kepada diriku yang sembari keluar dan agak tersenyum sipu. Belum lagi…. masih banyak lagi dech!!! Emang seh… sodara-sodaraku dikampus banyak yang bilangin klo diriku lagi rambutnya panjang (ga panjang-panjang amat seh…!) mirip cewek, apalagi postur badanku yang Imoet ini. Hal ini ga membuatku rendah diri, seperti yang dikutip dari buku yang paling ku kagumi “La Tahzan”(Buku Terlaris diDunia!!) “Penyakit yang paling mematikan jiwa adalah rasa rendah diri. Penyakit ini dapat menghilangkan percaya diri dan keyakinan seorang terhadap kemampuannya sendiri.” Begitulah (semoga pembaca dapat mengerti maknanya). Dengan demikian, bukan diriku nggak mau berbenah diri, tapi mencoba menikmati baru setelah itu diriku merapikan tu rambut yang agak panjaaaaaaaaang!! Jauh bangatnya ceritannya!? Kembali ke mbak loundry yang tadi dech. Seiring waktu berjalan, dirikupun jadi akrab dengan mbak yang di londry tadi, dan sekarang sudah menambahkan nama panggilanku menjadi “Maz Ivan Imoet!!” ungkapnya ketika diriku datang membawa ransel yang penuh dengan pakaian yang amis! :o), tak jarang pula ia memanggi diriku “Maz Ivan yang cakep!!” (Nambah lagi ne Fans gue!!). diriku pede aj disituasi yang kayak gini, EGP!!! Yang penting tiap kali diriku nge-londry disitu, pasti dapat potongan, walopun ga gede-gede amat seh…..!!. Dan baru tadi malam, diriku disodori sebuah kaos hitam yang ukuran L sebagai….. mungkin sebagai ucapan terimakasih telah menjadi langganan kami!! Heheehe. Kaos yang memiliki sablon bintang dan dibarengi tulisan “Fima, Laundry N Dry Cleaning” lumayan buatku pakai sehari-hari… terima kasih Fima Loundry….

Advertisements

3 thoughts on “Diriku Dapat Kaos Dari Loundry Langgananku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s