gila, saya hampir lupa kapan terakhir posting!

amnesia, memang blum! tapi hampir mungkin. terang saja, lupa saya kapan terakhir kali posting tulisan man!! serius!. blum lagi melewatkan bayar tagihan domain pribadi yang sekarang udah expired! damn!! kalo anda bilang saya nyari-nyari kambing hitam i’ts OKlah, ini gara-gara kerjaan sialan(sisi kelamnya kerjaan ya!, sisi cerahnya jg ada kok 😀 ). kerjaan yang ga tau ini ujungnya dimana. bugs (kesalahan kecil pada suatu program -red) menjadi momok untuk seorang proggrammer, tidak terkecuali saya. bagi beberapa orang yang tidak bisa mengatasi emosi coding seperti saya ini lambat laun serasa menjadi orang autis.

gara-gara harus nge-cod lagi, ga jadi di lanjutin deh….. kwakakakak

#Eat-Sleep-Cod=depression :((
help me please…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s